Page 99 - bingx
P. 99

7.  Kegiatan Pembelajaran 7
                 Tes Formatif 3
                 Tujuan kegiatan pembelajaran

                 Mengetahui penguasaan materi yang berkaitan dengan rumus penjumlahan, pengurangan,
                 dan perkalian sinus & cosinus.

                 Pilihlah salah satu jawaban yang paling tepat.
                                           0
                                 0
                 1.  Nilai sin 195 + sin 75  adalah …
                         1
                     a.
                         2
                     b.   1 √2
                         2
                     c.   1  √3
                         2
                     d.   1 √6
                         2
                           1
                     e.  − √3
                           3

                                0
                                          0
                 2.  Nilai cos 15 − sin 15  adalah …
                           1
                     a.  − √6
                           2
                           1
                     b.  −
                           2
                     c.   1  √3
                         3
                     d.   1 √2
                         2
                     e.   1 √3
                         2

                                     0
                                sin 27 +sin63 0
                 3.  Hasil dari                adalah …
                                     0
                               cos138 +cos102 0
                     a.  √2
                     b.  1
                     c.   1 √2
                         2
                           1
                     d.  − √2
                           2
                     e.  −√2

                                       0
                               cos(45−  ) +cos(45+  ) 0
                 4.  Hasil dari                     = ⋯
                                       0
                               sin(45+  ) +sin(45−  ) 0
                     a.  −√2
                     b.  −1
                     c.   1  √2
                         2
                     d.  1
                     e.  √2





                                                                                                                93
   94   95   96   97   98   99   100   101   102   103   104